Ganteng MINI SHELL



GantengXploit


Hai all!!

Selamat dateng di official GantengxploiT blogspot.

Nah,kali ini gua ./BuLLw0Lf_ID bakal bagiin MiNi SHELL Nya official ganteng xploit nih...


Nah btw isinya apa aja? Nah berhubung ini cuman mini shell jadi mohon maaf,gaada tools/sesuatu yang keren melainkan cuman mini shell ajah.

Tapi lain kesempatan,gua bakalan bagiin shell milik gua sendiri gan jadi ya stay tune aja..

Okeh bahas soal mini shell yang mau gua bagiin tadi,tampilannya gimana sih? Nah tampilannya kurang lebih kek gini:


Nah mini shell nya bisa kalian comot Disini 


Yaaa gak terlalu bagus sih ya,tapi yang penting bisa upload,edit,rename,chmod,delete kek mini shell lainnya deh.


Nah mungkin cukup segini dulu admin nulis artikel ye...

Kalo masalah template ato tampilan blognya masih buluk ya mon maap nih yak soalnya baru pemula hehe.
Yang mau request artikel bisa langsung komen aja insya'allah saya akan secepatnya nulis  tuh artikel hehehh.

Oke berhubung dah males nulis lagi, kita udahan aja:v

Wokeh jan lupa stay tune di blog kami!!
    -gantengXploit

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Serangan RCE (REMOTE CODE EXECUTION) ATTACK

Cara Dorking Dan Meracik Dork

Cara agar artikel tidak bisa di copas